Beri Himbauan Pada Karyawan Bank Untuk Tetap Waspada

Polres Trenggalek – Berupaya untuk ciptakan stabilitas kamtibmas, maka dituntut dengan kerja yang profesional segingga dapat menjadi pelayan dan pengayom masyarakat yang membanggakan.

Tampak personil kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek tak henti hentinya berusaha meminimalisir tindak kejahatan, seperti modus penipuan maupun kriminalitas lainnya yang kini marak menerpa masyarakat.

Seperti yang dilakukan kali ini Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan P.S Kanit Sabhara Aiptu Muryanto  mendatangi Obyek Vital di antaranya kantor unit BRI yang ada di kecamatan Dongko. Selasa 17/4/2018.

Kedatangan personil polsek Dongko mendapat respon positif dari karyawan BRI yang saat itu melakukan  pelayanan kepada nasabah,  tak lupa Aiptu Muryanto menyampaikan pesan agar selalu berhati-hati dan waspada.

Ditemui selesai kegiatan Aiptu Muryanto mengatakan kami mengajak masyarakat untuk  cerdas, dan waspada sehingga jangan sampai mereka menjadi korban, ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada, ungkapnya.

Dan yang harus di pedomani ketika melakukan himbauan harus mengedepankan senyum sapa salam sehingga bisa tercipta nuansa humanis.
“Karena hal tersebut untuk memudahkan dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan juga cepat diterima masyarakat,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.