Bhabinkamtibmas Desa Widoro Hadiri Musyawarah Dusun Krajan Kulon

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Brigadir Nopi Teguh Suprianto menghadiri kegiatan musyawarah Dusun Krajan Kulon Desa Widoro, Kecamatan Gandandusari, yang bertempat di rumah saudara Moh. Umar Dusun Krajan kulon , rt 09 rw.04 Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (16/04/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapala Desa Widoro, Bhabinkamtibmas Desa Widoro, Ketua BPD Desa Widoro dan anggota, TPK Desa Widoro, perangkat Desa Widoro, Ketua rw dan rt se Dusun Krajan kulon Desa Widoro, tokoh masyarakat, tokoh agama Dusun Krajan e!kulon, Babinsa Desa Widoro dan pendamping Desa Widoro.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut yang pertama pembukaan. Kemudian yang kedua sambutan sambutan.

Sambutan Kepala Desa Widoro pada intinya mengucapkan salam dan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir. Menghimbau kepada warga Dusun Krajan kulon supaya membantu pembangunan agar berjalan dengan lancar. Menyampaikan progam dari pemerintah dalam pengelolaan Dana Desa. Musdus saat ini merupakan perumusan yang akan di ajukan untuk rencana pembangunan tahun 2019.

Sambutan dari ketua BPD Desa Widoro yang intinya menyampaikan bahwa hasil musyawarah yang nantinya diajukan dalam Musdes yaitu pembangunan drainase di rt.9 rw.4, membangun pasar rakyat, pengadaan sarana tenis meja, pembangunan gedung sekolah TK di SDN1 di rt.9 rw.4 Desa Widoro.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat di desa, hal ini dimaksudkan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, kundusif di Desa Widoro” ujar Brigadir Nopi teguh suprianto selaku Bhabinkamtrbmas Desa Widoro