Ipda Sanusi, SH Ngobrol Kamtibmas Bersama Warga

Polres Trenggalek – Selasa ( 17/04 ), di sela-sela pengecekan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang melaksanakan tugas pelayanan dipagi hari berlokasi di simpang tiga masuk Ponpes Hiadayatulloh, Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, SH, Kanit Provos Aiptu Mansur dan KSPK Aiptu Nugroho terlibat dialogis dengan salah satu guru di sekolah hidayatulloh, desa Jombok setelah pelayanan siswa masuk sekolah selesai.

 

Guru sekolah diponpes Hidayatulloh yang diajak dialogis Personel Polsek Pule Polres Trenggalek, Teguh, warga desa Jombok. Dalam rangkaian pembicaraan mereka, membahas situasi Kamtibmas diseputaran desa Jombok. Dengan mencari informasi langsung kepada warga, pertimbanganya akan lebih akurat mengenai ancaman gangguan yang bisa muncul.

 

Disampaikanya Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, Permasalahan yang menjadi atensi untuk pengungkapan kasus adanya peredaran minuman keras apapun bentuknya. Dari minuman beralkohol jenis arak jowo sampai dengan yang berkelas menjadi sasaran petugas Kepolisian untuk menumpasnya. Kegiatan yang diarahkan kepada para penjual adanya minuman keras menjadi target dalam minggu -minggu ini.

 

 

” Kita sampaikan kepada warga khususnya yang secara langsung bisa mengamati situasi dilingkunganya agar memberikan informasi apabila ada warga yang menjual adanya minuman keras, sebagai lanjutan agar anggota kami melakukan penyelipenyelidikan, ” kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi saat dikonfirmasi dilokasi Kegiatan.