Jalin Keakraban Lewat Safari Sholat Berjamaah, Polsek Pogalan Berikan Pesan Kamtibmas Pada Warga

Polres Trenggalek – Untuk menyambung tali silaturahmi dan berbaur bersama masyarakat, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakana Sholat Duhur berjamaah bersama warga masyarakat Desa Ngulankulon Kecamatan Poagalan bertempat di Masjid Miftaqul Huda. Senin (16/04).

Usai melaksanakan Sholat Duhur berjamaah anggota Polsek Pogalan mempergunakan waktu luang untuk bertatap muka dan sampaikan pesan kamtibmas kepada para takmir masjid dan jama’ah Masjid Miftaqul Huda.

Dalam kesempatan itu anggota Polsek Pogalan menyampaikan pesan kamtibmas bahwa aksi pencurian kendaraan bermotor di Kabupaten Trenggalek  sedang marak. Sehingga, warga masyarakat perlu waspada bila memarkirkan kendaraannya.

“Kasus kejahatan jalanan berupa pencurian motor beberapa kali terjadi. Oleh sebab itu, saya berharap bapak tetap waspada. Kalau perlu pasang kunci ganda atau kunci anti maling”. Ujar Bripka Sirod Anggota Polsek Pogalan yang mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, anggota Polsek Pogalan juga berharap warga masyarakat berperan aktif ikut menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengaktifkan kembali Siskamling sebagai sarana komunikasi dan berbagi informasi terkait perkembangan situasi di desa.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa Polsek Pogalan  ingin terus bersinergi dengan warga, Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus siap kapan saja. Sehingga, pihaknya berharap dengan kegiatan sholat berjamaah bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.