Kanit Binmas Polsek Durenan Sambang Jamaah Yasin, Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto, S.H. Sambang Jama’ah yasin Putri Dusun Bancang Desa Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek dan berikan sebuah beberapa buku yasin dan sajadah kepada para jama`ah.

Kanit Bimas menerangkan bahwa jajaranya dan seluruh BKTM akan selalu hadir dan ikut melaksanakan kegiatan yasinan didesa binannya sebagai sarana mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Kepedulian Kanit Binmas Polsek Durenan Polres Trenggalek dengan masyarakat adalah bukti nyata bahwa Polri adalah mitra masyarakat guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan mensuksekan Pemilukada 2018.

Kepedulianya Kanit Binmas Polsek Durenan kepada masyarakat dibuktikan dengan selalu hadir dalam kegiatan masyarakat dan menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang merebaknya berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax melalui media sosial, selain itu kanit Bimas menghimbau kepada ibu – ibu jama`ah yasin putri agar selalu waspada sedang maraknya penipuan berhadiah melalui sms maupun telepon dan meminta uang dengan ditransfer.” Lebih baik bertanya dulu kepada saudara maupun pihak kepolisian tentang berita tersebut supaya terhindar dari penipuan yang sudah banyak merugikan banyak orang” ujar Kanit Bimas.