Kapolsek Durenan Bersama Muspika Menghadiri Pengajian, Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di SMK Islam

Polres Trenggalek – Untuk menjalin keakraban dengan Tokoh Agama maupun para Ulama, serta meningkatkan hubungan sosial dan keamanan wilayah hukum Polsek Durenan Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H bersama muspika Kecamatan Durenan dan Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H. mewakili Kapolres Trenggalek juga hadir dalam kegiatan pengajian akbar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di SMK Islam Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek senin (16/4).

Kegiatan pengajian akbar tersebut mengundang penceramah KH.M Yasin Bisri dari Kabupaten Tulungagung dan  peserta yang hadir kurang lebih 1000 orang, Turut hadir dalam acara tersebut  Jajaran Muspika Kecamatan Durenan, 3 Pilar, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat.

Pada kesempatan ini Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, Memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaah yang hadir, agar selalu menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalin persaudaraan antar sesama, teguhkan kembali semangat kebangsaan, wujudkan nilai – nilai pancasila dan mendukung terciptanya kamtibmas diwilayah Durenan.

Kapolsek Durenan menyampaikan, pentingya pemeliharaan kamtibmas dan toleransi antar umat beragama serta menghimbau agar masyarakat tidak mudah terhasut oleh paham radikal

“Melalui acara ni, kita manfaatkan untuk menjalin silaturohmi antar sesama. Mari kita sama – sama membangun toleransi antar umat, supaya tidak timbul perpecahan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan Bangsa” Ujar AKP Moch Solichin

Serta tidak lupa Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH. menyampaikan Ucapan terimakasih banyak kepada penyelenggara yang sudah mengundang kami dari pihak Kepolisian sehingga terjalin silaturohmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama serta warga yang hadir semakin erat.