Kapolsek Gandusari Hadiri Pelantikan Pejabat Kepala Desa Wonorejo

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari, menhadiri kegiatan Pelantikan Pejabat Kepala Desa Wonorejo Saudari Supiyah, S. Sos, yang bertempat di Balai Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (17/04/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Gandusari, Kepala KUA Kecamatan Gandusari, para Kepala Desa Se Kecamatan Gandusari, Perangkat Desa Wonorejo beserta Ibu, Ketua BPD Desa Wonorejo beserta anggota, Ketua LPM Desa Wonorejo, Pendamping Desa Wonorejo. Ketua Karang Taruna Desa Wonorejo, Bidan dan perawat Desa Wonorejo, toga dan tomas Desa Wonorejo, Ketua Rt/Rw Desa Wonorejo, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, Babinsa Desa Wonorejo yang semua berjumlah sekitar 300 orang.

Rangkaian kegiatanya sebagai berikut, yang pertama pembukaan, Yang kedua menyanyikan lagu Indonesia Raya. Yang ketiga pembacaan surat Keputusan Bupati Trenggalek, tentang pemberhetian dan pengangkatan sebagai Kepala Desa Wonorejo. Yang keempat pengambilan sumpah pejabat yang di lantik sebagai pejabat Kepala Desa Wonorejo yaitu saudari Supiyah, S.Sos oleh Pj.Bupati Trenggalek bapak Moh. Nur Arifin. Yang kelima penandatanganan fakta integritas. Yang keenam penyampaian kata – kata pelantikan oleh Pj. Bupati Moh. Nur.Arifin.

Kemudian yang ke tujuh sambutan Pj. Bupati Trenggalek bapak Moh. Nur.Arifin yang intinya sebagai berikut
mengucapkan salam kepada semua tamu undangan. Mengucapkan selamat kepada Pj. Kepala Desa yang di lantik. Menghidayahkan alfatikah kepada Almarhum Sudarto mantan Kepala Desa Wonorejo yang telah meninggal dunia. Berpesan kepada Bu Supiyah tantangannya 1 yaitu menyelesaikan Apbdes tahun 2018, supaya terselesaikan dengan baik. Perlu di kawal rencana pembangunan tahun 2019. Bu Supiyah agar menyiapkan infra struktur pembangunan tahun 2019. Berpesan kepada Bu Supiyah untuk menjaga integritasnya. Dalam kepemimpinan bu supiyah semoga wilayah Desa Wonorejo aman.

Selanjutnya yang ke delapan menyanyikan lagu bagimu negeri. Kemudian yang ke sembilan doa yang di mimpin dari kemenag Drs. Imam Sofii, yang kesepuluh penutup.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat hal ini di maksudkan demi terciptanya kundusifitas di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.