Kapolsek Gandusari Hadiri Pengajian Di Masjid Al Iklas Dusun Jatirejo

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati Isro’ mi’roj Nabi Muhammad Saw, yang bertempat di halaman masjid Al Ikhlas Dusun Jatirejo Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (17/04/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Gandusari, Kepala desa Gandusari, KH. Insan Permadi, tokoh agama, serta warga masyarakat sekitar masjid Al Iklas Dusun Jatirejo Desa Gandusari yang semua berjumlah kurang lebih 500 orang.

Sambutan ketua panitia saudara Heru pada intinya mengucapkan salam. Mengucapkan terima kasih kepada undangan. Kegiatan peringatan Isro’ mi’roj ini dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan kita, maka dari itu mari kita dengar ceramah bapak Kyai dengan sebaik baiknya.

Sambutan Muspika Sekcam Gandusari pada intinya mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih telah diundang pada acara ini. Peringatan ini adalah habluminannas dan habluminnalloh.

Sambutan Kapolsek Gandusari sebagai berikut Mengucapkan salam dan terimakasih telah diundang. Kemudian menyampaikan tentang kamtibmas sebagai berikut “di minta kepada warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan masing masinp dengan melakukan kegiatan siskamling. Adanya peristiwa yang melibatkan anak anak, sebagai orang tua atau wali harus selalu mengawasi anak cucu kita. Jangan sampai anak anak kita terkena narkoba.

Selanjutnya ahun ini Jawa timur menyelenggarakan pesta demokrasi atau plkada jatim, diminta warga masyaraka meskipun berbeda pilihan supaya tetap guyup rukun. Kemudian agar bijak dalam menggunakan medsos stop berita hoax. Kemudian kami menguucapkan terima kasih karena tahapan rekrutmen anggota Polri sudah dilalui dengan baik. Selanjutnya kami mengajak agar warga selalu mentaati tata tertib berlalulintas guna mencegah terjadinya laka lantas” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Pengajian inti oleh KH. Ihsan Permadi sebagai berikut mengucapkan
Salam kepada semua tamu undangan. Menceritakan tentang Isro’ dan mi’raj. Mengharap masyarakat melaksanakan solat berjamaah untuk memakmurkan masjid yang pahalanya berlipat ganda.