Kapolsek Pule Iptu Suraji, S. H, M. M, Dalam Kegiatan Rapat Fasilitasi Monitoring Pilkada

Polres Trenggalek –  Selasa ( 17/04 ), Kegiatan yang dilaksanakan di gedung bawa rasa Kabupaten Trenggalek hari ini, merupakan tindak lanjut undangan yang ditujukan kepada Kapolsek Pule Iptu Suraji beberapa waktu yang lalu dalam menghadiri Kegiatan yang masih ada hubunganya dengan Pilkada Jatim 2018. Dari wilayah Pule berkumpul dengan para Muspika yang ada di wilayah Trenggalek.

 

Kegiatan rapat fasilitasi dan monitoring assuage upaya menjaga Kamtibmas sesuai keputusan Kemendagri yang menunjuk Tim berkunjung ke Bawaslu untuk menanyakan terkait fasilitasi pemerintah daerah serta menjembatani hal-hal yang menjadi kewajiban pemerintah pusat ke daerah demi kelancaran pilkada.

 

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek, melalui monitoring situasi selama Pilkada menurutnya diwilayah Pule belum adanya kejadian yang menonjol terkait Pilkada, hal ini disampaikanya kepada redaksi saat di temui sebelum Kegiatan rapat dimulai.

 

Melalui penjelasanya, koordinasi dalam menciptakan adanya Kamtibmas selama pentahapan masa Kampaye saat ini, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada diwilayah Pule agar di lakukanya antisipasi secara bersama -sama antara penegak hukum dan Panwascam Pule.

 

” Situasi selama Pilkada saat ini diwilayah Pule, mayoritas kondusif. Dengan hal ini dibuktikan belum adanya temuan terkait pelanggaran maupun pidana dari masing -masing calon, harapanya aman sampai berakhirnya Pilkada Jatim, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H, M. M saat dikonfirmasi menjelaskan.