Menghadapi Pesta Demokrasi, Kapolsek Pogalan Berikan Arahan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas

Polres Trenggalek – Menjelang perhelatan Pemilukada Gubernur Jatim 2018 sebentar lagi, tadi padi Selasa (17/04), setelah pelaksanaan apel Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengumpulkan personil Bhabinkamtibmas di aula Polsek Pogalan untuk diberikan petunjuk dan arahan tentang tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas. Selasa (17/04).

Dalam kegitan tersebut, Kapolsek mengawali arahannya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan yang telah menjalankan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa para Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan terutama menjelang Pemilukada Gubernur Jatim 2018. Sehingga perlu ditingkatkan kegiatan pembinaan yang baik kepada masyarakat dan juga lakukan koordinasi yang baik dengan Kepala desa serta Perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat di Desa binaanya.

“Dalam menghadapi pesta demokrasi agar setiap Bhabinkamtibmas yang bertugas didesa harus selalu bersinergi dan melakukan kemitraan yang baik dengan Perangkat Desa maupun elemen masyarakat.” Ujar AKP Warjito.

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk bijak dalam penggunaan media sosial, jangan menciptakan statement negatif yang memicu konflik, sebelum mengakhiri arahannya Kapolsek menekankan kepada para Bhabinkamtibmas menjaga kekompakan dan rasa memiliki terhadap Polsek Pogalan.