Patroli Jalan Kaki, Polsek Pogalan Mengobok-Obok Pasar

Polres Trenggalek – Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya curat, curas dan curanmor Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan patroli jalan kaki ke Desa Bendorejo Bendorejo kecamatan Pogalan. Selasa (17/04).

Kegiatan patroli jalan kaki kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama anggota jaga, dengan berjalan kaki dari Mapolsek Polsek menuju pasar Desa Bendorejo, dengan jarak sekitar 500 meter.

“Prioritas patroli kali ini dilaksanakan di pasar Desa Bendorejo untuk memantau situasi kamtibmas dan aktifitas masyarakat yang sedang belanja,” kata Iptu Kaelani.

Tak hanya patroli dengan mengelilingi pasar, namun Iptu Kaelani juga tak enggan untuk memberikan himbauan kepada masyarkat yang dijumpainya supaya terus meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan. Dan apabila terjadi aksi kriminalitas di minta untuk segera menghubungi pihak kepolisian khusunya Polsek Pogalan.

“Kami himbau kepada masyarakat, informasi sekecil apapun terkait kamtibmas, kami tetap upayakan atensi dan perhatikan,” ujar Iptu Kaelani.

Kapolsek Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Warjito, S.H.,  mengatakan bahwa patroli jalan kaki sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan. Diharapkan, dengan dilaksanakan patroli jalan kaki, situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif.

“Semoga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”. Pungkas AKP Warjito.