Patroli Subuh Sempatkan Dialogis Dengan Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek dan Bripka Andik melakukan Kegiatan patroli dalam menciptakan situasi aman disaat subuh dalam mencegah pelaku kejahatan yang mengambil barang saat ditinggal korbanya melaksanakan Kegiatan ibadah sholat subuh, Kegiatan dilaksanakan dengan mengarahkan kepada pemukiman dan tempat ibadah, itu pada Selasa ( 17/04 ).

 

Tempat ibadah yang dikunjungi Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek mushola Al Falah, desa Jombok. Bertepatan dengan masuk waktu sholat subuh Kegiatan jamaahpun dilakukan, dengan imam sholat kyai Basori personel melakukan ibadah secara berjamaah.

 

Selesai pelaksanana sholat subuh secara berjamaah, Kanit Binmas menyampaikan dalam pencegahan kejadian Curanmor. Korban pencurian kendaraan bermotor tidak memandang waktu dan lokasi, dari kejadian yang ada pencegahanpun harus dimulai dari diri pemiliknya.

 

” Hati -hati pada pelaku kejahatan terutama pelaku pencurian kendaraan bermotor, tidak bisa dipungkiri kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan. Dari adanya kesempatan kita harus adanya upaya pencegahan dengan mengunci kendaraan dengan kunci double bila ditinggalkan, ” kata Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Santoso kepada Imam mushola al Falah, desa Jombok.