Polsek Kampak Laksanakan Giat Imbangan Operasi Tumpas Narkoba semeru 2018.

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H pimpin langsung kegiatan imbangan Operasi tumpas narkoba semeru 2018, bersama lima anggota Polsek Kampak, di seputaran pasar agro yang diduga menyimpan memiliki atau menguasai Minuman beralkohol maupun narkoba, Selasa (17/04).

Kegiatan imbangan operasi tumpas narkoba semeru 2018 yang dilaksanakan oleh Polsek kampak ini dilaksanakan setiap hari dengan sararan tempat hiburan, toko obat ataupun perumahan yang diduga menyimpan atau menguasai barang-barang terlarang tersebut.

Kali ini kegiatan tersebut dilakukan ditempat hiburan atau karaoke yang ada di Pasar Agro Kecamatan Kampak, milik Sdr. Eko Wahoni Als Ateng. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H. bersama lima anggota Polsek Kampak. Namun setelah dilakukan pengecekan dan penggeledahan tidak ditenmukan barang-barang yang diduga mengandung narkoba ataupun minuman beralhohol.

Kegiatan yang dilakukan Polsek kampak berjalan aman terkendali, selanjutnya dibawah pimpinan wakapolsek Kampak, kegiatan dilanjutkan penyisiran ketempat – tempat lain, seperti terminal , pertokoan, maupun pemukiman penduduk. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir peredaran narkoba ataupun minuman beralkohol, agar masyarakat kampak bersih dari narkoba.