Polsek Tugu Himbau Nasabah Malam Hari Hindari Kriminalitas

Polres Trenggalek – Anggota polsek Tugu Polres Trenggalek dipimpin Ka SPKT Aiptu Widodo melaksanakan giat patroli wilayah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan sasaran patroli pada malam hari ini menyambangi Anjungan tunai mandiri (ATM) BRI unit Tugu, Senin,(16/04) Pukul 22.00 wib.

Pada patroli malam hari ini yang menjadi sasaran giat patroli adalah menyambangi areal BRI unit Tugu dengan anjungan tunai mandirinya (ATM).Dengan kehadiran patroli polsek Tugu di harapkan bisa membuat para pelaku kriminal akan berfikir ulang untuk melaksanakan aksinya di wilayah hukum polsek Tugu.

Dalam kesempatan ini petugas patroli Polsek Tugu juga memberikan himbauan kepada nasabah bank yang akan melakukan transaksi baik transfer atau menarik uang di ATM Center harus lebih berhati-hati dan waspada. Karena untuk saat ini pelaku kejahatan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kegiatan patroli kewilayaan merupakan perwujudan rasa tanggung jawab anggota polsek Tugu untuk senantiasa menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum polsek Tugu agar senantiasa aman dan kondusif”, kata Kapolsek.