Waka Polsek Iptu Budi Wahono Kendalikan Blusukan Pasar Tradisional Antisipasi Peredaran Upal

Polres Trenggalek – Setiap kehadiran personil kepolisian dalam pergelaran di tengah masyarakat dengan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat sama hal menambah kekuatan dalam mewujudkan situasi yang damai tentram bagi langkah Kepolisian Sektor Munjungan. Dialogis saat berpatroli  serta anjangsana ke rumah warga tentunya banyak hal yang bermanfaat bagi semua pihak untuk saling memberikan berbagai informasi.

Selasa, Ipda Budi Wahono Wakpolsek Munjungan Polres Trenggalek ketika kendalikan patroli bersama unit sabhara  menyempatkan dialogis dengan warga pedagang di pasar rakyat Munjungan, Saeran selaku pedagang peralatan pertanian yang buka lapak di area pasar tersebut sangat antusias dan menyambung baik adanya Polisi blusukan di lapak-lapak area dalam pasar Legi Munjingan.

“Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan para pedagang di pasar rakyat,   pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini” ujar Iptu Budi Wahono.  Kerawanan  tindak kriminalitas khususnya peredaran uang palsu juga merupakan bahan himbahuan kamtibmas pada warga masyarakat di area pasar.  (red/is)