Bhabinkamtibmas Desa Timahan Menghadiri Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 3 Timahan.

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek kampak Polres trenggalek menghadiri kegiatan pelepasan kelas VI SDN 3 Timahan dan dalam kegiatan tersebut Brigadir Puguh memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, Jumat (11/05).

Semakin hari tugas Polri semakin komplek dengan perkembangan masyarakat dan dan perkembangan zaman yang menuntut Polri harus semakin giat menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat. Oleh karena itu dengan adanya Bhabinkamtibmas di tubuh Polri ini sangat menunjang dan menjadi tolak ukur keberhasilan Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Seiring hal tersebut Brigadir Puguh sebagai seorang Bhabinkamtibmas merupakan sosok yang perlu diacungkan jempol, sosok Polri yang satu ini selalu aktip dalam membina Masyarakat desa binaannya. Pada kesempatan ini, Brigadir Puguh menghadiri kegiatan pelepasan Siswa kelas VI SDN 3 Timahan sebagai bentuk keakraban dan kepedulian dengan masyarakat binaan. Dalam kegiatan tersebut Brigadir Puguh tidak lupa memberikan pesan dan himbauan kepada siswa dan para orang tua wali serta masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh menghimbau agar semua siswa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi sesuai program sekolah 12 tahun sampai jenjang SMA sederajat, juga menghimbau agar orang tua terus mendampingi putra putrinya agar mencapai apa yang dicita-citakan. Orang tua jangan keburu mencarikan hari yang biasa sering dilakukan oleh masyarakat pedesaan yang menikahkan anaknya di bawah umur sehingga dalam mengenyam bangku sekolah tidak sesuai dengan harapan pemerintah.