Hadiri Acara Bersih Dusun dan Megengan Ini Yang disampaikan Kapolsek Pogalan Kepada Masyarakat Dusun Tanggung

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.,   menghadiri kegiatan bersih dusun dan megengan Masjid Darul Muttaqin Dusun Tanggung Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kamis (10/05) malam.

Kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh KH Samsudin dari Sukosari Kecamatan /Kabupaten Trenggalek, KH Tohir Takmir Masjid Darul Muttaqin, Kapolsek Pogalan, Babinsa Kedunglurah, Bhabinkamtibmas Kedunglurah, Kasun Tanggung Desa Kedunglurah, Tomas/toga dan masyarakat Dusun Tanggung Desa Kedunglurah.

Dalam sambutannya Kapolsek Pogalan menyampaikan  kepada masyarakat Dusun Tanggung agar tetap menjaga kekompakan yang sudah ada, kewaspadaan terhadap orang yang belum dikenal,  dan hal tersebut perlu diwaspadai karena tidak menutup kemungkinan bahwa orang tersebut adalah pelaku kejahatan.

AKP Warjito juga menyampaikan bahwa Polisi mempunyai program Sholat 5 waktu berjamaah di masjid-masjid, bila setiap patroli petugas mendengar adzan, petugas akan mendatangi masjid yang terdekat untuk sholat berjamaah.

Perwira yang biasa di sapa Mbah kung menambahkan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan. Menjelang Pemilukada Gubernur Jatim 2018, dinamika politik semakin meningkat. Meskipun berbeda pandangan dan pilihan, persatuan dan kesatuan haruslah di utamakan.

“Pilihan boleh berbeda, tapi kerukunan harus tetap di jaga” pungkasnya.