Kapolsek Dongko Pimpin Apel Siaga 11 Mei

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman markas komando Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dilaksanakan apel siaga peningkatan kesiapsiagaan dan kewaspadaan. Jum’at 11/5/2018.

Pada kesempatan apel siaga yang diambil langsung oleh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., di dampingi  Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki dan diikuti seluruh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Tampak AKP Tri Basuki,S.H., memberikan penekanan kepada seluruh peserta apel untuk melaksanakan semua kegiatan sesuai dengan Standar operasional prosedur (SOP) dan juga sewaktu menjalankan tugas dilandasi dengan niat ikhlas ibadah, sehingga akan mudah mengerjakannya, ucapnya kepada anggota.

” Siaga ini untuk menghadapi segala dinamika kamtibmas sekaligus mengantisipasi adanya segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum,” tegas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

Sewaktu ditemui usai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya apel ini dilaksanakan guna mengecek kekuatan dan mengetahui kesiapsiagaan personel yang akan bertugas di lapangan, ujarnya.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya apel ini serentak dilaksanakan menandai peningkatan status siaga 1 dalam rangka meningkatkan  kewaspadaan menghadapi kegiatan masyarakat, jelas Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

“Sebelumnya kami sudah siapkan langkah-langkah antisipasi dan perencanaan secara detail, sehingga kami sudah siap untuk melaksanakan semuanya demi terciptanya situasi kamtibmas wilayah hukum yang aman dan kondusif “,imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

Semoga seluruh personil  senantiasa diberikan kekuatan, dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada permasalahan suatu apapun. pungkas AKP Tri Basuki,S.H.