Polsek Dongko Lakukan Shalat Ghaib, Doakan Bhayangkara Kusuma Bangsa

Polres Trenggalek – Suasana berkabung, seluruh personil Polsek Dongko Polres Trenggalek di komando Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., melakukan shalat Ghaib, bertempat di Mushola Al-ikhlas Dusun Krajan Desa Dongko Kabupaten Trenggalek. Jumat 11/5/2018.

Pelaksanaan shalat ghoib ini dilakukan secara khusus atas gugurnya Bhayangkara Kusuma Bangsa dalam kerusuhan dengan napi teroris di Rutan Mako Brimob Jakarta.

Terlihat P.S Kanit Intelkam Polsek Dongko Aipda Mualim,S.H., menjadi imam dalam jamaah shalat ghaib yang diikuti seluruh personel Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Tampak dengan khusyuk seluruh personil Polsek Dongko mendoakan syuhadak Polri yang gugur demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., kegiatan ini adalah untuk mendoakan arwah para anggota Densus 88 yang telah gugur, ucapnya.

Kami atas nama Keluarga Besar Polsek Dongko Polres Trenggalek ikut berbela sungkawa dan berduka cita yang sedalam-dalamnya atas gugurnya Bhayangkara Kusuma Bangsa dalam kerusuhan napi teroris di Rutan Mako Brimob.
“Semoga khusnul khotimah dan amal perbuatannya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.