Polsek Kampak Kibarkan Bendera Merah Putih Setengah Tiang Sebagai Bentuk Belasungkawa Kepada Anggota Polri Yang Telah Gugur Dalam Tugas.

Polres Trenggalek – Polsek Kampak sebagai sesama anggota Polri mengibarkan bendera merah putih setengah tiang sebagai bentuk Belasungkawa dan berkabung atas gugurnya lima anggota Polri terkait peristiwa yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Jumat (11/05).

Sudah sewajarnya kita sesame anggota Polri mengibarkan bendera setengah tiang. Ini untuk memberikan penghormatan kepada rekan anggota Polri yang gugur dalam tugas. sudah menjadi resiko setiap anggota Polri menerima resiko yang terburuk dalam menjalankan tugasnya.

Kejadian yang menimpa lima anggota Polri yang gugur dalam tugas di mako Brimob kelapa dua yang merupakan bentrok dengan para napiter ini menjadi kesedihan di dalam tubuh Polri. Oleh karena itu sebagai penghormatan seluruh kesatuan Polri diseluruh Indonesia mengibarkan bendera merah putih setengah tiang. Semoga arwahnya di terima Di sisi Sang Pencipta sesuai amal baiknya.

Dalam menjalankan tugas harus siap meninggalkan anak istri dan keluarga kapanpun waktunya. Dan ini merupakan tugas yang sangat mulia menjadi aparatur Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus rela dan siap mengorbankan jiwa raganya, semoga ini menjadi catatan amal kebaikan di dunia maupun di akhirat.