Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Siang Untuk Mencegah Kejahatan Jalanan

Polres Trenggalek – Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan Kegiatan patroli rutin dengan sasaran tempat-tempat rawan tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Pogalan, kegiatan Patroli siang ini dilakukan pada jalan raya yang menghubungkan Kabupaten Trenggalek-Tulungagung. Jumat (11/05).

Kegiatan patroli tersebut bertujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan. Pelaksanaanya dilakukan oleh KSPKT Polsek pogalan Aiptu Supar Mardianto bersama dengan tiga anggota.

“Atas perintah Kapolsek, Kita laksanakan patroli jalan raya sekaligus antisipasi kejahatan jalanan lainnya”. Ujar Aiptu Supar Mardianto.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa wilayah Polsek Pogalan sebagian besar di lintasi jalan raya Provinsi, sehingga perlu dilaksanakan patroli dengan sasaran jalan raya sebagai upaya pencegahan tindakan kriminalitas terutama kejahatan jalanan agar tidak terjadi di wilayah Polsek Pogalan.

“Kegiatan patroli ini adalah salah satu bukti pelayanan yang diberikan anggota polri kepada warga masyarakat. Kami berharap agar warga yang beraktivitas didalam maupun diluar rumah menjadi aman dan nyaman.” Pungakas AKP Warjito.