Safari Jumat Polsek kampak Yang di Lanjutkan Sholat Goib Berjamah di Masjid Al-Muawanah Desa Sugihan.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. melaksanakan giat safari jum’at di masjid Al-Muawanah Rt.16/07 Desa Sugihan Kecamatan Kampak Trenggalek. Jum’at (11/05/2018).

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. menyampaikan untuk memelihara situasi Kamtibmas yang sudah mantap ini, Polri senantiasa menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada warga dan tokoh masyarakat , baik kepada tokoh agama maupun kepada tokoh masyarakat, dengan melaksanakan sholat jumat, pengamanan dan pengaturan lalin bagi warga muslimin yg akan setelah melaksanakan sholat Jumat.

Dalam kesempatan tersebut seusai sholat Jum’at Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. menyampaikan pesan Kamtibmas kepada  semua jemaah sholat jum’at untuk menangkal isu – isu negatif  yang beredar di media sosial yang belum tentu benar dan bersifat provokatif yang dapat memecah belah  persatuan dan kesatuan serta kerukunan beragama di masyarakat. Polri siap menjamin keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan ibadah sesuai dengan Agama dan kepercayaan masing masing.

Dalam kesempatan itu Kapolsek kampak juga mengajak para jamaah untuk melaksanakan Sholat Goib yang dipimpin oleh imam takmir masjid Al-Muawanah. Sholat Goib tersebut sebagai bentuk kewajiban Umat Islam untuk mendoakan sesamanya yang dalam hal ini adalah anggota Polri yang telah gugur dalam tugasnya di Mako Brimob Kelapa Dua.