Tingkatkan Kerjasama Dengan Tokoh Agama, Kapolsek Dongko Silahturami Ke Pengasuh Ponpes

 

Polres Trenggalek – Mengajak bersama – sama untuk menjaga wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H.,  melakukan silahturahmi ke tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat, kali ini ke kediaman K.H. Ahmad Samingan yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Desa Dongko Kecamatan Dongko. Jumat 11/5/2018.

Terlihat perbincangan hangat seputar kamtibmas dan juga dinamika kamtibmas yang belakangan cenderung meningkat.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas.
” Kami memohon kepada pengasuh Ponpes beserta keluarga besarnya untuk ikut membantu berperan aktif menjaga  kerukunan agar wilayah Kecamatan Dongko khususnya dan Kabupaten Trenggalek pada umumnya, agar senantiasa tetap aman kondusif. ” ucap AKP Tri Basuki,S.H.

K.H Ahmad Samingan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Polsek Dongko, semoga kegiatan seperti ini selalu di lestarikan.

Di temui selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan tokoh agama adalah pimpinan umat beragama yang menjadi panutan dalam menjalankan kegiatan beribadah ataupun kegiatan keagamaan lainnya yang mempunyai pengaruh di masyarakat, untuk itu kami senantiasa aktifkan kerjasama, ujarnya.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., pendidikan di Pondok Pesantren sangat piawai dalam hal mendidik untuk menanggulangi segala bentuk potensi yang dilakukan oleh kawula muda, agar tidak terjerumus kedalam lembah hancurnya moral anak bangsa, imbuh Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

“Semoga dengan ini semakin erat jalinan silahturahmi antara Polisi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga mewujudkannya sinergi untuk bersama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.