Tujuh Masjid Besar Di Wilayah Kecamatan Karangan Gelar Salat Gaib Bersama

Polres Trenggalek – Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas gugurnya 5 Bhayangkara muda Kepolisian Ri dalam melaksanakan tugas Negara, dimana saat bertugas telah terjadi kerusuhan Napi teroris di lingkungan Rutan Cabang Salemba Komplek Mako Brimab Kelapa Dua Depak,Polsek Karangan Polres Trenggalek bekerjasama dengan  pengurus Masjid besar di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek menggelar Salat Gaib berjamaah, Jumat (11/05).

Adapun Masjid yang menggelar Salat gaib hari ini Masjid Darussalam Dsn Cethok desa Karangan dengan Imam Bpk K.Sumarno, Masjid Al Istiqomah di Pon Pes Al Istiqomah dengan Imam K.H.Masduki, Masjid Al Maun desa Karangan dengan Imam K.H. Siswoyo, Masjid Almukminin desa Kayen dengan Imam K.H. Nahrowi, Masjid Darul Mustaqin PP Darul Mustaqin desa Jatiprahu dengan Imam Gus Ali Zahro, Masjid Darussalam desa Kedungsigit dengan Imam K.H. Damanhuri,Masjid Darussalam desa Buluagung dengan Imam K.H. Ali Mansur.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno.S.H. mengatakan Salat Gaib yang dilaksanakan usai Salat Jumat pada hari ini secara bersama-sama di  7 Masjid besar di  wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek tersebut sebagai bentuk duka cita yang sangat mendalam dari warga masyarakat Kecamatan Karangan atas gugurnya dari  keluarga besar Polri yang sedang melaksanakan tugas Negara hal tersebut dilakukan warga sebagai wujud penghormatan terhadap anggota Kepolisian RI yang gugur dalam mengawal dan mempertahankan keutuhan NKRI.

Sedangkan terkait apa yang di lakukan  oleh kelompok-kelompok  radikalisme Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno.S.H. menyampaikan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek untuk tidak perlu takut atau cemas karena TNI/Polri di manapun di tugaskan akan memberikan pengayoman dan perlindungan kepada seluruh warga masyarakat.