Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan Hadiri Pengajian di Masjid Darussalam

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan kegiatan sambang kunjung ke desa binaannya. Adapun dalam sambang kunjung tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sarwo Edi yang menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka Haflah Akhirussanah dan Megeng Agung menyambut bulan Ramadhan di halaman masjid Darussalam  Rt 02 Rw 01 Dusun Krajan Desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan. Jumat (11/05).

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, juga dihadiri oleh KH Mohammad yunus dari Blitar, Kades Desa Ngulanwetan, BPD Desa Ngulanwetan, Toga dan Tomas Desa Ngulanwetan, Perangkat Desa Ngulanwetan, masyarakat dan wali murid madin masjid darussalam Desa Ngulanwetan.

Dalam kegiatan tersebut juga digunakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor, pencurian hewan ternak serta antisipasi adanya orang asing di desanya melalui peningkatan kegiatan di pos kamling.

“Kepada warga masyarakat  desa Ngulanwetan kami himbau untuk  meningkatkan keamanan dan menjaga situasi yang kondusif di desa. Jangan sampai di desa terjadi hal yang tidak diinginkan”, ujar Aiptu Sarwo Edi.