Keharmonisan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Saat Rabat Jalan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto, S.H. bergotong royong bersama warga melakukan rabat jalan. Sabtu (12/05/2018).

Kegiatan rabat jalan berlangsung di jalan desa yang menghubungkan Rt. 02 dan Rt. 16 Desa Timahan dengan panjang 260 meter lebar total 140 cm, proyek infrastruktur tersebut menggunakan dana desa sebesar Rp.77.000.000,-, kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan dan pendampingan penggunaan dana desa oleh Bhabinkamtibmas Desa Timahan.

Tampak  Bhabinkamtibmas desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto, S.H. tidak ragu ketika harus turun ke jalan dan langsung ikut membantu perbaikan jalan. Perbaikan jalan merupakan salah satu kegiatan warga yang harus mendapat dukungan sekaligus kehadiran dari Bhabinkamtibmas setempat.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, serta turun ke tengah tengah masyarakat di desa saat sedang ada gotong royong baik kegiatan bersih-bersih atau perbaikan jalan.” Ujar Bhabinkamtibmas desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto, S.H.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat. Hadir, berbuat, dan bermanfaat bagi masyarakat merupakan moto seorang Bhabinkamtibmas.