Muspika Dongko Hadiri Purna Wiyata SMPN 1 Dongko

Polres Trenggalek – Wakil kepala kepolisian sektor Dongko Ipda Susila Basuki menghadiri  kegiatan Purna Wiyata SMPN 1 Dongko. (12/5/2018)

Adapun hadir dalam kegiatan diantaranya Muspika Dongko Kepala sekolah SMP negeri 1 Dongko beserta guru dan stafnya,Perwakilan dari Dispora Kab. Trenggalek,Orang tua/Wali murid peserta wisuda, Para siswa diwisuda sebanyak 291 siswa.

Dari rangkaian kegiatan Purna Wiyata kali ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan, seperti Karawitan, Seni tari tradisional, Dangdut music Electone, dan berbagai pentas dari siswa-siswi sendiri.

Sambutan Perwakilan murid klas 9 SMP negeri 1 Dongko yang menyatakan permintaan maaf kepada kepala sekolah, guru kami jika selama dalam proses belajar selama 3 tahun banyak sekali kesalahan serta ucapan terimakasih kepada bapak kepala sekolah dan Guru pembimbing yang telah memberikan petuah dan ajaran kepada kami sehingga semua bisa menyelesaikan tugas belajar.
“mohon doa kepada semuanya agar kami bisa melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dan tercapai apa yang menjadi cita cita”.

Dilanjutkan Pemberian penghargaan kepada siswa yang berprestasi

Di konfirmasi setelah kegiatan Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan kami mendoakan semoga siswa siswi kelas IX bisa menjadi generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan, tukasnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan kegiatan Wakapolsek yang menghadiri kegiatan Purna Wiyata di SMPN 1 Dongko, dan kami mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir secara pribadi karena ada kegiatan yang cukup padat hari ini, ungkapnya.

” Dengan adanya personil di pimpin Wakapolsek menghadiri Purna Wiyata SMPN 1 dongko,  untuk memberikan pengamanan supaya dapat berlangsung  dengan aman dan kondusif,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.