Polsek Dongko Intensifkan Patroli Di Kawasan Antisipasi Malam Mingguan

Polres Trenggalek – Unit Patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk terus mengintensifkan patroli mobiling di kawasan meliputi Obyek vital / proyek vital dan dilanjutkan ke jalur protokol serta pemukiman penduduk demi meningkatkan kwalitas kamtibmas serta mempersepit ruang gerak pelaku kejahatan.

Seperti terlihat unit patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan mobiling malam mingguan guna mencegah niat dan kesempatan,  kali ini patroli dikomando KSPKT Aiptu Edi Purwanto bersama anggotanya. Sabtu 12/5/2018

Sementara dikonfirmasi pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan patroli harkamtibmas seperti ini di gencarkan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan menelusuri kawasan keramaian, pemukiman, obvit, provit serta jalur protokol agar tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang nyaman, ungkapnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., di saat piket jaga sudah dibagi dari masing-masing fungsi termasuk Bhabinkamtibmas di perintahkan untuk meningkatkan patroli kawasan dan sambang ke wilayah binaan, ujarnya.

“Dengan kehadiran patroli kepolisian Polsek Dongko Polres Trenggalek di tengah masyarakat ini diharapkan mampu untuk menciptakan situasi yang aman dan masyarakat merasa terayomi sekaligus terlindungi,” pungkas AKP Tri Basuki.S.H.