Upaya Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Melaksanakan Cipta Kondisi Menjelang Pemilukada 2018, dengan Menggandeng Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Wonocoyo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan salah satu tokoh agama KH. Muhasyim yang berlokasi di kediaman beliau Dusun Blengok Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan. Sabtu (12/11).

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata peran polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Jatim tahun 2018. Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo mengajak berperan aktif menjaga Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban dimasyarakat, Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Jatim tahun 2018 berjalan aman dan kondusif.” pesan Aiptu Bagus Heri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengungkapkan bahwa, pihaknya selalu mengedepankan Bhabinkamtibmasnya dalam cipta kondisi menjelang Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Jatim tahun 2018. Dimana setiap ada permasalahan ataupun kegiatan, Bhabinkamtibmas wajib ada ditengah masyarakat.

“Bhabinkamtibmas wajib ada ditengah masyarakat,  agar setiap ada informasi gangguan Kamtibmas baik yang berhubungan dengan pemilukada maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar termonitor dan dilakukan tindakan preventif agar tidak berkembang luas.”, ucap AKP Warjito.