AKBP Didit : Berikan Pelayanan Yang Sebaik-Baiknya Terhadap Masyarakat Secara Iklas dan Bertanggung Jawab

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif saat kegiatan sholawat bersama Jamaah Lintas Jalanan Satu Tujuan (Jaljalut)  Indonesia di Dusun Jati Gepluk  Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan dimaksud. Sabtu (12/05).

Sebelum pengamanan dilaksanakan, anggota yang terlibat pada pengamanan tersebut melakukan apel di halaman Mapolsek Pogalan yang dipimpin oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S., S.I.K., M.H., memberikan petunjuk dan pengarahan kepada anggota saat apel agar tidak sampai lengah dalam melaksanakan pengamanan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota pengamanan terfokus terhadap keselamatan diri dan gunakan rompi dijalan saat pengaturan serta berikan pelayanan yang sebaik-baiknya terhadap masyarakat secara iklas dan bertanggung jawab.” ujar AKBP Didit.

AKBP Didit menambahkan apel pengaman ini harus dilaksanakan guna mengecek kekuatan dan mengetahui kesiap siagaan personel yang akan bertugas di lapangan.

“Pada pengamanan kali ini kita kerahkan kurang lebih 70 anggota yang terdiri dari gabungan anggota Polres Trenggalek dan Polsek Jajaran untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan tersebut,” pungkas AKBP Didit.