Antisipasi Teror Bom Maupun Gangguan Kamtibmas Lainnya,Polsek Tugu Laksanakan Pengamanan Kebaktian

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan rasa aman kepa umat Kristen yang melaksanakan Kebaktian. Personil Polsek Tugu pengamanan Kebaktian di kediaman Bapak Saleh di Rt 05/02 Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.Minggu (13/05)

Kegiatan pengamanan kebhaktian di kediaman Bapak Saleh ini dengan tema “mendoakan rekan2 yang terkena musibah bom di Surabaya yg dilakukan oleh teroris untuk tabah dan tetap waspada”, dilaksanakan oleh anggota polsek Tugu oleh anggota yang berseragam lengkap maupun yang berpakaian preman, hal ini bertujuan untuk menjaga agar tidak terjadi gangguan keamanan selama warga melaksanakan kebaktian.

Ditempat terpisah Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H mengatakan, “pengamana kebaktian ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Tugu baik tertutup maupun terbuka, hal ini guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan kebhaktian.” katanya.

Kegiatan pengamanan yang berjalan kurang lebih satu jam tersebut mulai awal sampai akhir kegiatan kebaktian tersebut berjalan dengan aman dan lancar.