Bhabinkamtibmas Datangi Pemilik Meubel Kayu

Polres Trenggalek – Dalam kunjungan kedesa binaan, Brigadir Dymas AM, SH sambangi pengusaha meubel kayu dan sampaikan pesan kamtibmas di ds.Terbis Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (12/05).

Bertempat di rumah bapak Marno pemilik usaha mebel kayu di desa setempat, Bahabinkamtibmas sambangi rumah sekaligus sebagai tempat usaha meubel. Dikesempatan tersebut dihimbau untuk penggunaan, penyimpanan bahan tiner, cat, dan bahan bahan lain yang mudah terbakar, agar ditempatkan tersendiri jauh dari sumber api jauh dari bahan baku kayu, sehingga bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan bisa meminimalkan resiko dan mencegah dari bahaya kebakaran.

“ Kami tadi datangi pemilik meubel untuk menghimbau untuk mencegah kecelakaan kerja, agar waspada terhadap barang barang yang mudah terbakar “ ujar Brigadir Dymas AM, SH.

Dengan langsung menyampaikan pesan tersebut di harapkan kepedulian dari pemilik meubel tersebut benar benar di perhatikan agar jika terjadi hal hal yang tidak diingkan mudah untuk di antisipasi.(dkzld)