Bhabinkamtibmas Desa Karanggandu Silaturahmi Dengan Toga, Tomas

Polres Trenggalek – Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Sabtu (12/5/2018) kali ini Bhabinkamtibmas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Brigpol Pravilalan nampak menemui tokoh agama kyai Jarkasi dusun Tirto desa Karanggandu Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek sambil menitipkan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Brigpol Pravilalan mengatakan, secara tidak langsung telah memberikan perhatian dan rasa saling menghargai antar sesama dan menerapkan guyup rukun di dalam kehidupan bermasyarakat, dengan rajin berkomunikasi dan bersilaturahmi akan membangun kerukunan dan kebersamaan dalam masyarakat.

“Kami percaya dengan warga disini selalu rukun dan kekeluargaannya masih sangat kental, hal ini harus dipertahankan agar lingkungan tempat tinggal kita tetap aman dan kondusif, “ujar Brigpol Pravilalan.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas selalu aktif melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat diharapkan akan menunjang tugas-tugas Kepolisian guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.