Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Hadiri Dan Pengamanan Wisuda Di MI Miftahul Huda

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Bripka Tribudi setiani telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan wisuda di sekolah RA Al Hidayah dan Mi Miftahul Huda Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (12/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Sekolah RA Al Hidayah dan Mi Miftahul Huda Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari. Kemudian Kepala desa beserta perangkat Desa Wonorejo, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, Pengawas PAI Kecamatan Gandusari, toga, tomas Desa Wonorejo, Wali murid, serta siswa siswi RA Al Hidayah dan Mi Miftahul Huda Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari yang semua berjumlah kurang lebih 300 orang.

Sambutan ketua panitia Kepala Sekolah MI Miftahul Huda Desa Wonorejo ibu Siti Maisyukoh, S.Pd, M.Pd pada intinya, mengucapkan salam kepada semua tamu undangan. Menyampaikan kegiatan yang di lakukan di sekolah pada pelajaran sekolah. Menyampaikan exstrakulikuler yang dilakukan sekolah. Menyampaikan sarana dan prasarana pembangunanan sekolah sudah mencapai 70 persen. Menyampaikan persyaratan pendaftaran murid yang baru. Menyampaikan murid yang baru yang sudah mendaftar 30 murid.

Sambutan ketua yayasan Sekolah RA Al Hidayah dan Mi Miftahul Huda Desa Wonorejo, Drs H. Wiryono pada intinya mengucapkan salam kepada semua tamu undangan. Mengucapkan puji syukur kepada Alloh Swt. Menyampaikan atas nama yayasan maarif Desa Wonorejo mengucapkan salam kepada tamu undangan dan selamat kepada para siswa siswi yang di wisuda. Menyampaikan kepada ustat ustadah di dalam memberikan pelajaran supaya tetap bersemangat dan tidak kendor. Menyampaikan supaya yang di wisuda untuk melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi dan bapak ibu wali murid supaya mendukung anak anaknya. Menyampaikan sekolah RA Al Hidayah dan Mi Miftahul Huda Desa Wonorejo adalah sekolah yang sangat maju dan siap menerima semua murid baru yang mendaftar. Atas nama panitia apabila dalam membimbing muridnya kurang pas, minta maaf yang sebesar besarnya dan siap menerima saran maupun pendapat demi kemajuan sekolah.

Sambutan ketua PAI (pengawas) Kecamatan Gandusari H. Yumnan Abadi, S. Ag, MSI, pada intinya, mengucapkan salam kepada semua tamu undangan. Mengusulkan apabila siswanya banyak, untuk menambah guru yang laki laki karena yang laki – laki hanya satu. Menyampaikan pendaftaran karena jamannya sudah maju maka pendaftaran supaya menggunakan sistem onlain. Mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat dalam mendukung sekolah RA Al Hidayah dan Mi Miftahul Huda Desa Wonorejo. Menyampaikan tanggal 16-18 mei 2018 libur ramadhan. Menyampaikan pondok ramadhan dilaksanakan tanggal 20 Mei s/d 02 Juni 2018. Menyampaikan kedatangan bulan ramadhan di sambut dengan hati yang berseri seri.

“Sebagai petugas kepollisian Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Bripka Tribudi setiani Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo.