Himbauan Tertib Lalin Ka SPKT Polsek Tugu Kepada Pengunjung SPBU

Polres Trenggalek – Berbagai upaya dilakukan oleh anggota Polri untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek saat berpatroli melakukan sambang ke tempat SPBU yang berada di Jalan Trenggalek – Ponorogo Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.Minggu ,(13/05)

Pada saat berpatroli, petugas menyampaikan himbauan dengan para pengguna jalan yang sedang mengisi BBM untuk selalu mematuhi tata tertib lalu lintas.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S. H, M. H melalui Ka SPKT Aiptu Basori mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas supaya dapat mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas.

“kita lakukan himbauan ini di tempat manapun, sebab ini adalah bentuk upaya untuk mencegah kecalakaan lalu lintas”, jelasnya.

Lebih jelas Ka SPKT mengatakan, dikarenakan para pengguna jalan saat ini masih banyak yang melanggar lalu lintas dan akhirnya menyebabkan kecelakaan lalu lintas.