Jelang Ramadhan Polsek Pule Monitor Persedian Gas 3 KG

Polres Trenggalek – Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek bersama dengan beberapa personel polsek, melakukan pengecekan mengenai ketersediaan Gas LPG yang ada di pasaran dengan tujuan agar situasi Kamtibmas Jelang Ramadhan bisa terkendali aman. Kegiatan pengecekan dilaksanakan di beberapa penjual yang ada di wilayah Pule, itu pada Sabtu ( 12/05 ).

 

Salah satu lokasi pengecekan Polsek Pule Polres Trenggalek salah satunya dilokasi  Toko UD. Putra Mulyo milik  Parmujianto alias Kenut, dengan Alamat, ( RT/05 ), ( RW /03 ), Dusun Krajan, desa Pule, Kecamatan Pule, Trenggalek yang menggeluti usaha LPG yang bersubsidi pemerintah

 

Dari hasil pemeriksaan dilokasi, menurut informasi yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo, SH. Diperoleh keterangan Jumlah stok saat ini  terdapat 7 tabung, dengan Pasokan Normal 150 tabung setiap hari kecuali hari Jumat dan tanggal merah.

 

Sedangkan Harga beli normal dari agen resmi 14,5 ribu dengan harga Jual normal ke pedagang 16 ribu. Yang termasuk dalam harga eceran 16 ribu, adapun penyebab kelangkaan tabung gas 3 KG diwilayah Pule tidak ada, barang setiap hari dikirim setiap pukul 14.00 Wib sampai dengan 15.00 Wib kecuali hari Jumat dan tanggal merah dengan distributor PT. Mulya Putra, Durenan, Trenggalek.

 

” Sampai saat ini diwilayah Polsek Pule Polres Trenggalek untuk stok gas LPG 3 KG masih normal menjelang bulan Ramadhan yang sebentar lagi, ” kata Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi setelah kegiatan pengecekan.