Kapolsek Durenan Sambang Tokoh Agama Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Damai

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas, Kepolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H. bersama dua anggota Sambang tokoh agama H. Idam Desa Kendalrejo kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Sambang tokoh merupakan arahan pimpinan yang perlu dijabarkan dalam arti yang luas, yang mana dengan kegiatan sambang tokoh  dalam bentuk silaturahmi dan kordinasi harkamtibmas. Karena dengan adanya silaturahmi sambang tokoh  kita akan dapat informasi sebagai masukan untuk Polri. Jadi dengan sambang tokoh tersebut kita akan mudah untuk mendapat informasi dan dengan informasi tersebut nantinya akan ditindak lanjuti untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin mengatakan bahwa dengan sambang tokoh ini bukan hanya Kapolsek saja yang melakukan tetapi seluruh anggota Polsek Durenan juga disarankan melakukan hal serupa. Karena dengan adanya sambang tokoh agama,tokoh masyarakat dan Ulama dapat mendekatkan Polri dengan para tokoh-tokoh tersebut sehingga dapat komunikasi yang baik serta selanjutnya dapat menciptakan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Durenan aman kondusip.