Kapolsek Hadiri Wisuda Penghantaran Wisudawan-Wisudawati Lembaga Pendidikan Islam Terpadu se Kabupaten Trenggalek

Polres Trenggalek – Bertempat di sasana Among Praja Kecamatan Pogalan, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menghadiri penghantaran wisudawan-wisudawati Lembaga Pendidikan Islam Terpadu TK-IT, SDIT, SMPIT dan SMKIT Nurul Fikri Se Kabupaten Trenggalek. Minggu (13/05).

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas  Kabupaten Trenggalek Drs. Kusprigianto, M.M, Camat Pogalan Drs Puguh Supardjianto, Ketua Dharma wanita Kecamatan Pogalan, Pembina  eNef Drs Zaenal Arifin M. Mpd, orang tua dan wisudawan- wisudawati dari N.F Kecamatan Watulimo, N.F Kecamatan Kampak, N.F kecamatan Gandusari.

Dalam sambutannya Pembina e Nef Indonesia Drs Zaenal Arifin M.Mpd mengatakan, lembaga pendidikan islam terpadu Nurul Fikri merupakan lembaga pendidikan  menciptakan generasi Islami yang berkarakter serta siap pakai dan digunakan dalam bekerja.

Disela-sela kegiatan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H mengucapkan selamat kepada  santri yang di wisuda smoga berbakti kepada orang tua dan nanti harus bisa mandiri, mampu menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dengan cara berwiraswasta sesuai dengan bidang ilmu yang di dapat selama belajar di lembaga pendidikan islam terpadu Nurul Fikri.

“Jaga nama baik sekolah dimanapun saudara nanti berada, tunjukan kepada masyarakat luas bahwa lulusan lembaga pendidikan islam terpadu Nurul Fikri adalah merupakan orang – orang terbaik yang pantas bersaing dengan sekolah lainya”  ujar AKP Warjito.