Keamanan Prioritas Utama Polsek Kampak Saat Berlangsungnya Akad Nikah di Gereja

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak dipimpin langsung Kapolsek Kampak melaksanakan pengamanan, guna menjaga kondusifitas rangkaian kegiatan akad nikah jemaat Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek,  Minggu(13/05).

Sudah kita ketahui bersama di salah satu wilayah di Jawa Timur telah terjadi penyerangan kelompok teroris ke gereja,sehingga menuntut kesiapan anggota Polri untuk selalu siap siaga antisipasi keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan rangkaian ibadah umat Nasrani di gereja.

Senada dengan hal diatas, seperti terlihat pada pagi ini anggota Polsek Kampak dipimpin Kapolsek Kampak melaksanakan pengamanan  akad nikah jemaat Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, guna mencegah gangguan kamtibmas selama akad nikah berlangsung. Anggota Polsek Kampak melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi mulai awal sampai dengan akhir kegiatan tidak ada gangguan kamtibmas, kegiatan berjalan aman dan tertib.

“Untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami bersama anggota melaksanakan pengamanan giat akad nihah jemaat GKJW Kampak, secara umum giat berjalan aman dan tertib tidak ada kendala berarti ” ujar Iptu Anwar,S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.