Pesan Singkat Bhabinkamtibmas Pada saat Pemberangkatan Pawai Taaruf

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sugihan memberikan sambutan dan arahan kepada  para peserta pawai taaruf madrasah Ibtidaiyah Desa Sugihan Kecamatan Kampak  sebelum diberangkatkan, Minggu (13/05).

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, sebagai seorang ummat muslim sudah selayaknya bergembira dengan datangnya bulan penuh berkah tersebut. Banyak cara yang dilakukan umat muslim guna menyambut bulan suci yang sudah di depan mata.

Seperti yang dilakukan keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Desa Sugihan Kecamatan kampak untuk menyambut datangnya bulan Ramadahan yaitu dengan melaksanakan pawai taaruf di jalur protocol wilayah hukum Polsek Kampak. Selain memperingati datangnya bulan suci, kegiatan tersebut dilaksanakan  sebagai bentuk rasa syukur karena seluruh siswa kelas VI MI Desa Sugihan lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

Sebelum diberangkatkan Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Bripka Gunawan Hadi memberikan sambutan dan memberikan himbauan kepada para peserta pawai agar tertib di jalan raya, jangan sampai mengganggu lalu lintas saat berjalan di jalan raya.

“Para peserta pawai taaruf yang kami hormati mari kita jaga ketertiban saat di jalan, hormati hak pengguna jalan yang lain, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar” pesan    Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Bripka Gunawan Hadi.