Polsek Gandusari Pantau Dan Antisipasi Kelangkaan Gas LPG

Polres Trenggalek – Untuk menanggulangi dan mencegah kelangkaan LPG menjelang bulan ramadhan maka empat anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Gandusari Aiptu Kadeni melaksanakan pemantauan keberadaan LPG 3 kg bersubsidi yang beredar di pasaran atau di pertokoan di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (12/05/2018).

Sehubungan dengan hal tersebut maka Kanit Reskrim Polsek Gandusari Aiptu Kadeni bersama empat anggota melaksanakan Kegiatan pemantauan keberadaan LPG 3 kg bersubsidi yang bertempat di toko Rahayu jaya milik saudara Etok Haryato, tempat/ tanggal lahir Blitar 27 Desember 1974, laki laki, swasta, Islam, Alamat Rt.14 Rw. 05 Dusun Jatirejo Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Dengan hasil pemeriksaan sebagai berikut, untuk jumlah stok tabung LPG 3 kg pada saat ini nihil, untuk pasokan normal 150 tabung setiap hari nya, kecuali hari jumat. Kemudian untuk harga beli normal dari agen resmi : Rp.14.500,- dan harga jual normal ke pedagang : Rp.15.500,- kemudian untuk harga eceran : Rp 16.000,- . Selanjutnya untuk penyebab kelangkaan tidak ada, karena barang atau LPG tersebut setiap hari dikirim pada pukul 14.00 Wib kecuali hari jumat dari Distributor CV Putra Mandiri Jaya.

“Dengan demikian keberadaan LPG 3 kg bersubsidi di pasaran atau pertokoan di wilayah Kecamatan Gandusari masih normal dan tidak terjadi kelangkaan” ujar Aiptu Kadeni Kanit Reskrim Polsek Gandusari.