Polsek Kampak Blusukan Pantau Keseterdiaan Pasokan LPG 3 KG

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak patroli ke pertokoan  Kampak antisipasi kelangkaan pasokan  LPG 3 Kg bersubsidi di wilayah hukum Polsek Kampak, Minggu(13/05).

Tidak bisa dipungkiri segala kebutuhan pokok warga masyarakat yang bersubsidi pasti akan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat. Tidak hanya masyarakat kurang mampu , masyarakat menengah ke atas pun tidak malu menggunakan fasilitas subsidi tersebut.

Mendekati bulan romadhan kelangkaan pasokan LPG 3 kg sudah terjadi di berbagai wilayah di Indonesia, guna menmgetahui sejauhmana kelangkaan LPG 3 Kg tersebut anggota Polsek Kampak dipimpin Aiptu Setyo Bhakti melaksanakan patroli blusukan ke kios /toko di komplek terminal colt Kampak, pada kesempatan tersebut anggota Polsek Kampak melakukan pengecekan LPG 3 kg di toko Naila milik bapak Sukadji, setelah diadakan pengecekan bahwa pada hari ini stoko LPG 3 kg sudah habis , karena hari ini libur sehingga agen tidak mengirimkan LPG 3 Kg tersebut. Selain itu ada sedikit penurunan pasokan LPG 3 Kg yang semula 100 tabung perhari saat ini tinggal 60 sampai dengan 70 tabung perhari. Hal tersebut dikarenakan ada penurunan jatah pendistribusian dari agen LPG tersebut.

“Setelah kami melakukan pengecekan di toko Naila , hari ini stok LPG 3 kg nihil , karena pada hari minggu agen tidak mendistribusikan LPG ke wilayah Kampak, untuk harga masih tetap sama seperti biasanya tidak kenaikan berarti” ujar Aiptu Setyo Bhakti anggota patroli Polsek Kampak.