Polsek Tugu Pengamanan Pengambilan Sabuk PSHT Ranting Tugu

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Tugu di bawah komando Wakapolsek Tugu melaksanakan pengamanan giat pengambilan sabuk para siswa Perguruan Silat PSHT di SMP 2 Tugu Kec. Tugu Kab. Trenggalek, Minggu(13/05).

Salah satu agenda rutin dari perguruan PSHT setelah para siswa tes kenaikan tingkat, setelah dinyatakan lulus maka kegiatan yang dilakukan adalah pengambilan sabuk kenaikan tingkat tersebut.

Seperti yang terlihat pada Minggu pagi (13/05/18) para siswa Perguruan Silat PSHT ranting Tugu melaksanakan kegiatan pengambilan sabuk kenaikan tingkat bertempat di SMP 2 Tugu. Jumlah siswa yang melaksanakan pengambilan sabuk adalah 171 orang dari rayon/ masing-masing desa se-kecamatan Tugu, kegiatan dimulai dengan pemanasan dilanjutkan dengan keluar berjalan kaki untuk mengambil sabuk di pemakaman desa Nglongsor Kecamatan Tugu.

Pada kesempatan ini tak lupa Wakapolsek Tugu memberikan sedikit perhatian kepada para siswa PSHT untuk selalu menjaga ketertiban selama kegiatan serta menjaga keselamatan diri sendiri.

“Dengan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Tugu , diharapkan kegiatan pengambilan pengambilan sabuk para siswa Perguruan Silat PSHT bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun”tutur Wakapolsek Tugu Ipda Sunawir