Aiptu Supar Mardianto : Apabila Ada Hal Yang Mencurigakan, Segera Lapor Ke Polsek Pogalan

Polres Trenggalek – Untuk lebih dekat dengan masyarakat dan antisipasi tindak kejahatan, petugas patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu melakukan patroli dialogis di seluruh wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, kali ini kegiatan patroli dialogis dilaksanakan di Desa Bendorejo. Senin (14/05).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto selain melaksanakan patroli rutin, petugas patroli juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai saat patroli.

“Kita sampaikan himbauan kamtibmas apabila ada tindak pidana atau hal-hal yang mencurigakan agar segera laporkan ke Polsek Pogalan.” ucap Aiptu Supar Mardianto.

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjiro, S.H., membenarkan bahwa pelaksanaan tugas tersebut atas perintah atasan dengan mengedepankan dialog dengan warga. Sehingga tujuan utama, yaitu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas bisa tercapai selain itu juga menjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.