Antisipasi Kejahatan Teror Polsek Gandusari Tingkatkan Patroli Di Gereja Gereja

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi kerawanan Kejahatan teror di gereja gereja, lima anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H, telah melaksanakan kegiatan Patroli di gereja gereja di Wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (14/05/2018).

Kegiatan Patroli yang menggunkan kendaraan Patroli setrada Polsek Gandusari tersebut diawali dengan melakukan patroli di gereja GPDI di Desa Widoro, kemudian di gereja GBI dan GKJW di Desa Karanganyar, selanjutnya di Gereja GPDI Desa Sukorejo.

Dalam melaksanakan tugas Patroli, petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan kepada warga masyarakat untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

“Dengan kita selaku petugas kepolisian selalu melaksanakan patroli, insa Anlloh wilayah kita Polsek Gandusari, Polres Trenggalek akan tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari selaku perwira pengendali regu patroli tersebut.