Bentuk Sinergitas TNI dan Polri di Kecamatan Pogalan Dengan Patroli Bersama

Polres Trenggalek  – Polisi dan tentara terus bersinergi memberikan rasa aman warga masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama Korami Pogalan  melakukan kegiatan patroli bersama di wilayah Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek. Minggu (13/05).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama anggota jaga polsek Pogalan dan anggota Koramil Pogalan dengan menggunakan mobil patroli starada backbone melaksanakan patroli kewilayahan.

“Kami melakukan patroli bersama rekan-rekan TNI sebagai bentuk kebersamaan antara instansi TNI dan Polri juga demi memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Pogalan” ujar Iptu Kaelani.

Dalam patrolinya itu mereka  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dan peka terhadap perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan. untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana diharapkan kepada warga agar selalu bersinergitas bekerja sama dengan pihak yang berwajib.

Patroli gabungan ini juga singgah di Gereja Pantekosta Elohim, mereka mengingatkan petugas keamanan gereja untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah. Selanjutnya, patroli tersebut keliling ke tempat lain.