Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa yang bertempat di Balai Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Senin (14/05).

Adapun perangkat Desa Bendorejo yang di lantik adalah Kaur Perencanaan Desa Bendorejo Ahmad Budi yang semula menduduki posisi sebagai staf pelayanan Desa Bendorejo di angkat sebaga Kaur Perencanaan Desa Bendorejo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pogalan, Kades Bendorejo, Perangkat Desa Bendorejo, BPD Desa Bendorejo, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo, Toga, Tomas dan Toda Bendorejo.

Dalam sambutannya kepala desa Bendorejo pada intinya mengucapkan selamat kepada perangkat desa Bendorejo yang di lantik serta segera menyesuaikan diri dengan jabatannya dan pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan.

Sambutan Camat Pogalan pada intinya menyampaikan mulai hari ini perangkat yang baru bisa langsung bekerja, struktur pemerintah Desa saat ini sudah berubah, saat ini struktur sudah sama dengan di pemerintahan. Untuk itu pelayanan Pemerintahan Desa kepada warganya harus semakin meningkatkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmasnya yakni menghadiri kegiatan yang ada wilayah binaannya selain itu AKP Warjito mengucapan selamat kepada para perangkat desa Bendorejo yang baru saja dilantik.

“Perangkat desa harus disiplin untuk melayani masyarakat serta bisa berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Bendorejo”, ujar AKP Warjito.