Bhabinkamtibmas Desa Timahan Gotong Royong Membangun Tempat Berwudhu di Masjid Mushola Desa Binaan.

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh Riyanto, S.H. bersama sama warga saling bahu membahu bergotong royong membangun tempat wudhu dan tendon air di mushola Desa Timahan Kampak Trenggalek. Senin (14/05).

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat yang bergotong-royong dapat menciptakan rasa persaudaraan, serta kegiatan sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Timahan ini merupakan menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan gotong royong dalam membangun tempat berwudhu di Mushola ini adalah bentuk wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab terhadap warga masyarakat desa binaan serta untuk mendekatkan dan jalin keakraban persaudaraan serta ajang untuk berdialog menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Tampak setiap warga sudah saling mengetahui pekerjaannya masing masing sehingga kerja bakti dalm pembangunan tempat berwudhu dan tendon air tersebut dapat dikerjakan dalam waktu yang singkat. Senyum dengan penuh simpati tampak dari para warga masyarakat, atas kepedulian dan penuh semangat dari seorang Bhabinkamtibmas saat bergotong royong.