Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Hadiri Kegiatan Fatayat NU dan Muslimat NU se-Kecamatan Pogalan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri menghadiri kegiatan rutinan Ahad Pon yang diikuti oleh Fatayat NU dan Muslimat NU se-Kecamatan Pogalan Bertempat di balai desa Wonocoyo. Minggu (13/05).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KH Muhasyim, Kepala Desa Wonocoyo, Ketua Fatayat NU Cabang Trenggalek, Ketua Muslimat NU Anak Cabang Pogalan, Babinasa, Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo dan anggota Muslimat NU Anak Cabang Pogalan. Sebagai pemberi tauziah dalam acara tersebut adalah Mubaligh KH. Muhasim dari Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Aiptu Bagus Heri menjelaskan bahwa kegiatan di selenggarakan oleh Muslimat NU Anak Cabang Pogalan yang dilaksanakan setiap ahad pon bergantian setiap desa di Kecamatan Pogalan, selain itu dilaksanakan pengamanan oleh personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama Koramil Pogalan dengan pembagian tugas menjaga di bagian lokasi kegiatan dan tempat parkir.

“Selain melaksanakan pengamanan dan menghadiri kegiatan tersebut, kami juga berikan memberi himbauan sebelum pelaksanaan pengajian tentang penataan parkir sepeda motor hal tersebut sebagai antisipasi agar tidak terjadi pencurian”. Ujar Aiptu Bagus Heri.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., ketika di konfirmasi membenarkan setiap ada kegiatan di desa para Bhabinktibmas Polsek Pogalan selalu hadir bersama masyarakat sebagai upaya mempertebal keimanan serta membangun sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.