Hadir Pada Purnawiyata, Bhabinkamtibmas Titip Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selalu aktif dalam kegiatan sambang maupun hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

Seperti pada Senin (14/5/2018) Brigadir Eko Santoso, S.H. Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menghadiri Purnawiyata Siswa-Siswi klas VI MI Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan ini tiga pilar desa Margomulyo, Kepala Sekolah MI, para bapak dan ibu guru MI, komite sekolah, para orang tua siswa, dan para siswa-siwi klas VI MI Margomulyo.

Brigpol Eko juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa-siswi klas VI MI Margomulyo untuk bisa menjaga dirinya sendiri dan menjauhi dari pengaruh yang negatif seperti kenakalan remaja dan minum-minuman keras.

“Guna memperoleh ilmu pengetahuan yang lebih tinggi, setiap orang tidak boleh berada di tingkatan sekolah yang sama, harus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,”jelas Brigpol Eko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu aktif hadir dalam setiap kegiatan di desa binaannya untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.